Breaking News

Kamis, 26 Juli 2018

PROFILE GAMBAR KOSTUM UNTUK A7II

Tiga Profil Gambar Kustom Untuk Kamera Tanpa Cermin Sony A7II Anda
  27 july 2018


Jika Anda masih belum menemukan cara mendapatkan yang terbaik dari S-Log 2 pada kamera mirrorless Sony A7II Anda, Brett Williams sudah memiliki beberapa saran yang bermanfaat untuk Anda. Bahkan, niat awalnya adalah untuk men-tweak profil gambar yang tersedia dari A7II untuk mencocokkan rekamannya sedekat mungkin dengan kamera lain yang dimilikinya saat ia terutama menembak dengan Canon C100.

Alasan lain mengapa ia memodifikasi profil gambar PP7 adalah untuk mendapatkan warna di kamera yang lebih akurat karena ia menemukan bahwa ada pergeseran warna dan ketidaktepatan tertentu karena mode warna S-Gamut kamera dan 4: 2: 0 sub-sampling yang digunakan perangkat saat memotret dengan profil ini.



Profil Gambar Kustom untuk Sony A7II - untuk digunakan dengan Canon C100 dan alternatif untuk S-Log2 (PP7) dari Brett Williams pada Vimeo.

Anda tidak boleh mengambil profil khusus ini begitu saja, tetapi lebih mungkin sebagai titik referensi untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dalam kamera, alih-alih mencoba mencocokkan warna di pasca-produksi sesudahnya.

Berikut adalah pengaturan untuk tiga Profil Gambar yang berbeda yang akhirnya dibuat oleh Brett:

PP1: "S-Log Pro" - untuk tunas yang saya inginkan kisaran dinamis tinggi untuk dan bermaksud untuk memberi nilai, tanpa mengorbankan informasi warna. ISO terendah yang dapat Anda gunakan adalah 1600.

S-Log_Profile

Tingkat Hitam: 0
Gamma: S-Log2
Gamma Hitam: Tengah / 0
Lutut: Otomatis
Moda Warna: Pro
Saturasi: +3
Fase Warna: 0
Kedalaman Warna: R +5, G +2, B +2, C +2, M -2, Y +2
Detail: Level -2
Mode: Manual, V / H Balance: 0, B / W Balance: Type5, Limit: 3, Crispening: 3, Hi-Light Detail: 2
Profil kustom "S-Log Pro" memberikan rentang dinamis yang sama yang dapat Anda harapkan dari S-Log 2, tetapi menggunakan ruang warna Pro kamera daripada S-Gamut dengan beberapa pengaturan tweak kecil lainnya.

PP2: “The No Grader” - ketika tidak ada kebutuhan / waktu untuk mewarnai dengan benar.

No_Grader_Profile

Gamma: Cine1
Modus Warna: ITU709 Matrix
Kedalaman Warna: R +2
Detail: Level -3, Pengaturan Otomatis
Semua pengaturan lainnya diatur ke default
Profil ini menggunakan ruang warna Cine1 Gamma dan Rec.709. Ini paling sesuai untuk perputaran cepat dan pada contoh lain di mana Anda perlu merekam rekaman kamera siap untuk dikirim tanpa tweaking lebih lanjut.

PP6: “Emulator C100”

Sony_A7II_Canon_C100

Canon_Log_Emulator_Profile_01

Tingkat Hitam: +2
Gamma: Cine2
Gamma Hitam: Lebar +4
Lutut: Manual, Titik 80%, Lereng +2
Moda Warna: Pro
Saturasi: -5
Fase Warna: 0
Kedalaman Warna: R +3, G +1, B -1, C -4, M -4, Y +3
Detail: Level -4, mode Manual, V / H Balance 0, B / W Balance Type5, Limit 5, Crispening 3, detail Hi-light 3
Anda tidak akan mendapatkan tampilan yang sama persis dari Canon C100 saat memotret dalam mode Log, namun sangat mirip dengannya sehingga Anda dapat dengan mudah mencocokkan rekaman dari kedua kamera nanti di pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By